GOSSIP GIRL : Sinopsis Season 1

Friday, February 5, 2010

Serena van der Woodsen tiba-tiba kembali ke New York dari kepergian nya yang misterius. Dia awalnya tidak disukai oleh sahabatnya Blair Waldorf, yang bingung karena menghilang nya Serena tanpa kabar, . Setelah menemukan bahwa pacar nya Nate Archibald tidur dengan Serena di tahun sebelumnya, Blair tidak mau kembali bersahabat dengan Serena. Serena kemudian bertemu dengan Dan Humphrey dan memulai hubungan dengannya. Pada saat yang sama ayah Dan, Rufus dan Ibu Serena, Lily kembali menjalin hubungan masa lalu mereka. Serena dan Blair mulai memperbaiki persahabatan mereka.

Sementara Dan bersikeras tentang menjaga jarak dari kalangan elite, adiknya Jenny upaya mati-matian untuk menyesuaikan diri, melakukan tugas-tugas kasar agar menjadi bagian dari masyarakat tinggi. Upaya Blair untuk memperbaiki dan memperbaiki hubungannya dengan Nate, perlahan-lahan mulai gagal. Ketika hubungan mereka berakhir, Blair berkencan dengan Chuck Bass, seorang playboy dan yang merupakan sahabat dari Nate. Chuck akhirnya memutuskan untuk membiarkan cintanya pada Blair dan menghalangi Blair untuk kembali dengan Nate. Sepanjang tahun, hubungan Serena dan Dan terus diuji oleh kelas elite dan kembalinya sahabat Dan yaitu Vanessa Abrams. Namun, terlepas dari situasi problematis seperti itu, hubungan mereka tumbuh lebih kuat. Suatu malam saat berkencan, Serena menceritakan pada Dan tentang Blair yang takut akan hamil karna tidur dengan Nate, dan yang lebih parah Blair berkencan dengan Chuck di minggu yang sama. Jenny tidak sengaja mendengar hal ini. Keinginannya untuk menjadi bagian dari Upper East Side digabungkan dengan kebencian nya pada Blair membuat dia menceritakan tentang hubungan Chuck dan Blair pada Nate.

Seluruh sekolah menghancurkan reputasi Blair sebagai “Queen Bee”. Di saat Blair jatuh, Jenny mulai naik tingkat di Konstanz Billard tetapi namun itu tidak bertahan lama karena Blair kembali bangkit di bantu oleh Serena. Di akhir tahun hubungan Serena dan Dan mulai surut. Georgina Sparks teman lama Serena pindah ke Upper East Side, menginginkan Serena untuk kembali bersahabat dengannya namun Serena menolak. Lalu Georgina mendekati Dan sebagai Sarah. Serena menceritakan semua tentang Georgina dan masa lalu nya pada Blair, Chuck, dan Nate. Namun ia malu untuk menceritakan semua masa lalu nya yang kelam pada Dan. Hal ini membuat Dan semakin dekat dengan Georgina. Saat pernikahan Bass dengan Lily, Serena baru menceritakan semuanya pada Dan. Namun semua sudah terlambat, semua kebohongan dan perbedaan kelas sosial membuat Dan memutuskan hubungannya dengan Serena.

0 comments: